Friday, April 8, 2011

alone

                                 
                                         Mengapa kau pergi
                                 Di saat aku mulai mencintaimu
                              Berharap engkau jadi kekasih hatiku
                               Malah kau pergi jauh dari hidupku
                                            Menyendiri lagi
                               Di saat kau tinggalkan diriku pergi
                            Tak pernah ada yang menghiasi hariku
                                Di saat aku terbangun dari tidurku

                                         Aku inginkan dirimu
                                        Datang dan temui aku
                                       Kan ku katakan padamu
                                   Aku sangat mencintai dirimu
                                        Aku inginkan dirimu
                                        Datang dan temui aku
                                     Kan ku katakan padamu
                                     Aku sangat mencintaimu


No comments:

Post a Comment